Popular Post

Posted by : MuizCool Minggu, 13 September 2015


Genre harem adalah tipe cerita anime dimana ada satu laki-laki dikelilingi banyak perempuan, biasanya genre harem ini disisipkan adegan ecchi yang membuat aura bejat laki-laki menjadi terangangkat. Banyak sekali laki-laki Indonesia menyukai genre harem dan ecchi ini terumata untuk orang yang baru berkecimpungan di dunia animation, mungkin alasannya karena genre ini banyak sekali perempuan yang kawaii jatuh hati kepada protagonist jadi mereka ingin kehidupan nyata mereka seperti laki-laki yang ada di genre harem ini atau mungkin karena di genre ini si protagonist jadi keren dan kece karena menyelesaikan tiap masalah yang ada pada perempuan. Saya sendiri dulu juga menyukai genre ini namun seiring berjalannya waktu ternyata genre ini adalah genre yang meracuni pikiran saya karena bisa membuat gejolak bejat saya jadi terangkat jadi saya kurangi menonton genre harem ini.

Dulu ketika saya bingung ingin menonton anime apa selain anime action dan romance, hal yang pertama saya cari adalah genre harem dan ecchi soalnya dengan genre ini kita bisa berimajinasi menjadi keren seperti laki-laki yang terdapat di genre tersebut, tapi seiring berjalannya waktu saya merasa bosan karena hampir semua genre harem ceritanya hampir mirip.

Minggu ini banyak sekali member di grup anime lovers yang menanyakan tentang genre harem dan ecchi yang bagus untuk di tonton, mereka bingung karena mereka tidak tahu judul anime apa saja yang bagus untuk di tonton di genre ini. Memang di tahun 2015 ini genre harem + ecchi adalah genre yang sedang hot hotnya dibandingkan dengan genre lain. Dimana-mana saya lihat banyak sekali orang membagikan gambar ecchi yang mereka temukan di internet ada juga yang dijadikan untuk foto profil. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan membagikan list anime yang pernah saya tonton untuk genre harem dan ecchi "Hard" ini. Oke berikut ini list nya.

Highschool DxD

Highschool DxD - List anime harem ecchi school PJM

Siapa yang tidak dengan anime ini banyak sekali anime lovers yang menyukai anime ini karena anime ini berbeda dengan ecchi lain tingkatan ecchi ini sangat tajam dan membuat gejolak bejat kita terangkat. Ciri khas dalam anime ini adalah protagonist yang menyukai payudara, payudara heroin yang membesar dan grup devil yang super kuat.

Yosuga no sora

Yosuga no sora - List anime harem ecchi school PJM

Inilah anime yang tingkatannya lebih tajam dibandingkan dengan Highschool DxD. Awal cerita ini sebenarnya nyantai dan manis namun ketika di pertengahan waktu ternyata lebih suram dibandingkan dengan Highschool DxD. Saya sendiri sempat kaget dan senyum-senyum sendiri ketika melihat anime ini, sebab adik sendiri dibabat oleh kakanya sendiri.

Sora no Otoshimono

Sora no Otoshimono - List anime harem ecchi school PJM


Untuk anime ini ceritanya lebih baik dibandingkan dengan anime di atas, banyak sekali harem + ecchi lovers yang menantikan kelanjutan dari anime ini. Seperti anime di atas, protagonist ini bejat sekali sampai-sampai kita dbuat senyum senyum sendiri karena tinggkah lakunya. Anime ini juga berfokus pada cerita jadi terkadang kita dibuat serius dalam anime ini.

Seikon no Qwaser

Seikon no Qwaser - List anime harem ecchi school PJM

Anime ini echhi-nya sangat Hard sekali sama seperti halnya dengan anime yang di atas. Anime ini ceritanya sangat unik, sebab untuk mendapatkan kekuatan anime ini perlu adanya ASP (Air Susu Perempuan) yang dilakukan oleh para perempuan remaja, berbeda halnya dengan ASI yang dilakukan oleh para ibu rumah tangga untuk memberikan makan dan gizi pada anaknya.

Aki sora

Aki sora - List anime harem ecchi school PJM

Inilah yang terakhir ... ecchi yang banyak dibicarakan ketika tahun 2013. anime ini ceritanya mirip dengan Yosuga no sora, jadi adiknya seindiri dibabat oleh kakaknya. Untuk kamu yang suak cerita seperti itu saya rekomendasikan anime ini.

Oke itulah beberapa anime harem + ecchi yang tergolong HARD dan berlatar setting di sekolah. Semoga saja dengan adanya list ini, ecchi lovers makin tahu anime apa saja yang terbilang golongan HARD. Untuk selanjutnya saya akan update .... Sampai jumpa.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Lovers EKG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -