Popular Post

Posted by : MuizCool Minggu, 13 September 2015

Banyak dari kalian yang pastinya tahu Anime. Ya..!! Anime adalah animasi khas Jepang yang menarik dengan ciri khas penggambaran karakter yang sederhana. 

Anime terdapat genre yang menarik. salah satunya adalah anime yang bergenre komedi salah satunya. dari banyaknya anime yang bergenre komedi kita akan membahas 5 anime bergenre komedi yang menurut ane paling menarik.

Langsung aja ini dia 5 anime komedi yang bakalan biking loe ngakak abis!!

5. Full Metal Panic Fumoffu
Type: TV Series
Episodes: 12 
Status: Completed
Genres: Action, Comedy, School
Tahun Rilis: 2003
Anime yang satu ini menceritakan tentang kehidupan Sousuke Sagara yang seorang pelajar dengan tingkah laku yang agak aneh. Tingkah laku itu sendiri disebabkan karena latar belakang kehidupannya yang seorang prajurit. dia sendiri telah ikut berperang sejak berumur 8 tahun. karena kelakuannya itu seorang teman wanitanya yaitu Kaname Chidori juga kerepotan dengan tingkah lakunya itu. Terdapat kejadian yang mengisahkan Sagara mendapatkan surat cinta dari seorang wanita di dalam lokernya, Tetapi karena insting prajuritnya mendapatkan keanehan di dalam lokernya tersebut, Sagara pun meledakkan lokernya (WTF). Dan masih banyak lagi kejadian-kejadian yang lucu banget terdapat di anime ini. Anime yang satu ini memiliki ciri khas yang sulit untuk didapatkan di anime komedi lainnya.



4.Baka to Test

Type: TV Series
Episodes: 13 Episode
Status: Completed
Genre: Comedy, Romance, School, Super Power 
Anime yang satu ini dibumbui oleh sedikit adegan yaoi (yang maho mana suaranya??? wkwkwk....)menceritakan tentang sekolah yang memiliki beberapa kelas. Kelas A adalah kelas yang dihuni oleh murid paling pintar dari seluruh sekolah dan memiliki fasilitas paling mewah dari seluruh kelas. Semua fasilitas lengkap juga dilengkapi AC. Dan juga sebaliknya, kelas F adalah kelas berkumpulnya orang bodoh dan ga jelas dari seluruh sekolah. Kelas F juga memiliki fasilitas paling jelek dari seluruh sekolah.  Pemeran utama dalam  anime ini  Yoshii Akihisa menghuni kelas F. Dari kelasnya kita sudah tahu seberapa pintar dia. Di dalam sekolah ini terdapat sistem bertarung summoning yang dipengaruhi oleh nilai. Summon = Semacan monster mini gitu. Semakin besar nilai kita maka semakin kuat juga summon kita. Karena ketidakpuasan Yoshii dan teman-temannya atas perlakuan pihak sekolah kepada kelas F, maka mereka pun mengadakan perang summon dengan kelas yang lain. Dari situ lah mereka memulai cerita mereka.



3. Sket Dance

Type: TV Series
Episodes: 77
Status: Completed
Genres: Comedy, School, Shounen
Anime ini mengisahkan tentang club sekolah SKET-DANCE yang membantu pelajar di sekolah mereka untuk menyelesaikan masalah. Kalo lo pada ngerasa ada kesamaan sama anime Gin**ma <-(sensor buat surprise)ada benernya, karena yang bikin ini dulunya asisten dari yang bikin Gin**ma.Bossun adalah ketua dari SKET-DANCE. Keahlian Bossun dalam bermain ketapel setingkat pemain pro dengan akurasi yang hampir tidak pernah meleset (jika memakai google ~B)) . Ada juga Onizuka dengan julukan onihime (Oni=iblis Hime=putri) yang membantu mereka jika terkait masalah kekerasan. Dan Switch dengan keahliannya dalam teknologi yang luar biasa. Dipimpin oleh ketua mereka Bossun mereka membantu masyarakat dengan keahlian mereka. Dengan adanya SKET-DANCE banyak pelajar yang tertolong oleh mereka. Anime satu ini terdapat banyak banget adegan-adegan yang aneh dan lucu. Anime ini ane rekomendasiin karena sangat menghibur.



2. Danshi Koukousei no Nichijou

Type: TV Series
Episode: 12 Episodes
Genre: Slice of Life, Parody, Comedy, Shounen, Slapstick, School.
Inilah anime yang menduduki peringkat ke-2. Anime kocak yang bakalan bikin lo pada ngakak abis. Anime yang mengisahkan tentang kehidupan anak SMA kocak yang kadang-kadang keluar dari alur cerita. Di dalam anime ini terdapat 3 pemeran utama yaitu Hidenori,Yoshitake, dan Tadakuni. Mereka adalah trio kocak yang mempunyai skill maling pakaian dalam tingkat pro (-_-). Hidenoriadalah pemeran yang paling kocak menurut gue. kelakuannya melakukan hal-hal aneh bikin lo pada ketawa-ketawa sendiri. Yoshitake menurut gue paling lucu kedua di anime.  Dan Tadakuni adalah objek penghinaan di dalam cerita ini (wkwkwk apes banget de ni orang). kekocakkan yang terdapat di anime berikut antara lain dubbernya yang kocaknya sama kelakuannya yang lucu banget. anime ini yang gue rekomendasiin juga buat lo semua pencinta komedi.



1.Gintama
Type: TV
Episodes: 265
Status: Completed
Genres: Action, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Sci-Fi, Shounen
Daaannn...!!! Anime yang menduduki peringkat pertama adalah GINTAMA.!!
Gintama adalah anime komedi yang mempunyai ciri khas yang paling melekat di hati deh pokoknya. Ciri khasnya
yaitu..... yak..!!! betul (belom jawab mas -_-) ciri khasnya adalah latar belakangnya. Latar belakang anime ini adalah zaman bakufu (zaman masih samurai-samurai gitu). Tetapi yang menjadi pembeda latar belakang zaman bakufu ini adalah alien-alien yang merampas hak pedang mereka. jadi samurai-samurai di zaman itu ga boleh pake pedang bro..!!! anime ini bagus banget komedinya tapi kalo alur ceritanya gue agak ga nyambung @.@.Sakata Gintoki pemeran utama di anime ini adalah seorang samurai pro berpengalaman yang membentuk yorozuya (kelompok yang mengerjakan apa saja). dengan bantuan Shinpachi (samurai kacamata ga jelas -_-) dan Kagura (ras terkuat di galaksi yang numpang di rumah gintokidan Sadaharu (spesies anjing dewa kaga ngerti juga -_-) juga dalam mengerjakan pekerjaannya yang dibumbui juga komedi kocak ga jelas. Jadi buat yang mau anime kocak, ini rekomendasi pertama gue.

Udah... itu semua 5 anime komedi yang bakalan bikin ngakak lo pada. 
Kalo ada yang lain atau mau nambahin comment aja yo...
Mata ne..!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Anime Lovers EKG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -